Sabtu, 12 Januari 2013

cara membuat email



Yang pertama, ketik yahoo.co.id pada web browser anda. Atau klik di sini

cara membuat email
Lalu klik buat account baru...setelah itu isi data pribadi anda secara lengkap..lalu klik buat account saya...simak gambar di bawah ini...
cara membuat email

pada kolom nama isi nama anda dan semua data yang harus anda isi seperti jenis kelamin tanggal lahir dan Id yahoo yang anda inginkan seperti misalnya empirit@yahoo.co.id atau sesuka anda. kemudian ketik ulang huruf dan angka pada gambar di atas tulisa "buat account saya" setelah selesai klik Buat account saya. 

cara membuat email
nah..setelah muncul seperti gambar d atas kemudian klik lanjutkan dan selesai deh..sekarang anda punya email untuk kirim mengirim surat kepada siapapun. setelah itu muncul halaman seperti di bawah ini untuk anda mengirim email, lihat gambar di bawah.
cara membuat email  

klik "tulis" jika anda ingin mulai menulis pesan email kepada teman anda.
cara membuat email

cara membuat email

ok selesai sudah apa yang harus saya jelaskan tentang cara membuat email...hehehe..untuk sementara di yahoo dulu ya next time akan saya lanjut dengan akun email di gmail. selamat ber email ria dengan teman teman anda di seluruh penjuru dunia. baca juga artikel yang lain tentangcontoh proposalcontoh surat lamaran kerja dan artikel lainnya. terima kasih ya kawan telah berkunjung dan membaca artikel cara membuat email semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar